Fithrajaya Ditunjuk Sebagai Pjs Ketua Umum HIPMI Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Sabtu, 12 Desember 2015

Fithrajaya Ditunjuk Sebagai Pjs Ketua Umum HIPMI Banjarmasin

BERITABANJARMASIN.COM - Pengurus inti BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Banjarmasin dengan SK Ketua HIPMI Kota Banjarmasin menunjuk Muhammad Fithrajaya sebagai Pejabat Sementara (Pjs) Ketua Umum HIPMI Kota Banjarmasin sejak Jumat (11/12/2015) kemarin.

Dalam SK Nomor 007/SK-BPCBDJ/XII/2015 dijelaskan penunjukan tersebut dengan tujuan untuk menjalankan tugas dan fungsi ketua umum yaitu H Rahmatul Irfan hingga 3 Januari 2016 mendatang. Hal ini dilakukan mengingat H Rahmatul Irfan akan melakukan kegiatan usaha selama 23 hari sejak 11 Desember 2015.

Dalam SK yang ditandangani Ketua Umum HIPMI Kota Banjarmasin, H Rahmatul Irfan tersebut, Muhammad Fithrajaya yang merupakan Ketua Bidang Infrastruktur dan Properti BPC HIPMI Kota Banjarmasin, ditunjuk sebagai Pjs Ketua Umum.

Saat dikonfirmasi, Muhammad Fithrajaya membenarkan hal tersebut. Menurutnya ia siap menjalankan amanah sebagai Ketua Umum sementara dan menjalankan roda organisasi, menjaga stabilitas organisasi, serta program-program HIPMI dalam waktu yang telah ditentukan. "Insya Allah kita siap menjalankan amanah ini," kata Fithra kepada BERITABANJARMASIN.COM , Sabtu (12/12/2015) siang.

Ditambahkannya, sudah menjadi peran HIPMi untuk meningkatkan semangat kewirausahaan, menambah jumlah wirausaha, membantu pemerintah dalam perbaikan ekonomi. Sehingga ia siap menjalankan roda organisasi seperti yang diamanatkan pengurus inti. "Mudahan bisa amanah dan tidak mengecewakan," ujarnya. [orin/sip]

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner