okeee

okeee

» » » Fithrajaya Ditunjuk Sebagai Pjs Ketua Umum HIPMI Banjarmasin

BERITABANJARMASIN.COM - Pengurus inti BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Banjarmasin dengan SK Ketua HIPMI Kota Banjarmasin menunjuk Muhammad Fithrajaya sebagai Pejabat Sementara (Pjs) Ketua Umum HIPMI Kota Banjarmasin sejak Jumat (11/12/2015) kemarin.

Dalam SK Nomor 007/SK-BPCBDJ/XII/2015 dijelaskan penunjukan tersebut dengan tujuan untuk menjalankan tugas dan fungsi ketua umum yaitu H Rahmatul Irfan hingga 3 Januari 2016 mendatang. Hal ini dilakukan mengingat H Rahmatul Irfan akan melakukan kegiatan usaha selama 23 hari sejak 11 Desember 2015.

Dalam SK yang ditandangani Ketua Umum HIPMI Kota Banjarmasin, H Rahmatul Irfan tersebut, Muhammad Fithrajaya yang merupakan Ketua Bidang Infrastruktur dan Properti BPC HIPMI Kota Banjarmasin, ditunjuk sebagai Pjs Ketua Umum.

Saat dikonfirmasi, Muhammad Fithrajaya membenarkan hal tersebut. Menurutnya ia siap menjalankan amanah sebagai Ketua Umum sementara dan menjalankan roda organisasi, menjaga stabilitas organisasi, serta program-program HIPMI dalam waktu yang telah ditentukan. "Insya Allah kita siap menjalankan amanah ini," kata Fithra kepada BERITABANJARMASIN.COM , Sabtu (12/12/2015) siang.

Ditambahkannya, sudah menjadi peran HIPMi untuk meningkatkan semangat kewirausahaan, menambah jumlah wirausaha, membantu pemerintah dalam perbaikan ekonomi. Sehingga ia siap menjalankan roda organisasi seperti yang diamanatkan pengurus inti. "Mudahan bisa amanah dan tidak mengecewakan," ujarnya. [orin/sip]

About BERITA BANJARMASIN

Situs berita www.beritabanjarmasin.com adalah situs informasi dan hiburan bagi warga Banjarmasin dan sekitarnya. Berusaha menyajikan berita positif dan inspiratif.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
close
Banner iklan disini