okeee

okeee

» » Dimas-Zulkifli Maju Pemilu FISIP Unlam

BERITABANJARMASIN.COM - Baru saja kita melaksanakan pilkada serentak di Kalsel, 17 Desember 2015  mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP) Unlam akan menggelar pemilihan umum mahasiswa memilih Ketua BEM FISIP. Dimas Nurhadi dan Zulkifli maju sebagai calon Ketua dan Wakil BEM FISIP Unlam.

Mengangkat slogan FISIP PASTI (Prestasi-Aspiratif), calon nomor urut satu ini memiliki visi agar aspirasi mahasiswa bisa lebih diakomodir dan diperjuangkan apabila mereka terpilih. "Bismillah, kami maju sebagai calon Ketua BEM dan Wakil Ketua BEM FISIP Unlam. Kami ingin BEM bisa dirasakan manfaatnya oleh mahasiswa dalam menyerap dan memperjuangkan aspirasi kawan-kawan," kata Dimas Nurhadi, Calon Ketua BEM FISIP Unlam kepada BERITABANJARMASIN.COM, Senin (14/12/2015).

Ia berharap penyelenggaraan pemilihan Ketua dan Wakil Ketua BEM FISIP Unlam bisa berjalan lancar dan damai. Sekaligus bisa menjadi pembelajaran berdemokrasi bagi mahasiswa. [orin/sip]

About BERITA BANJARMASIN

Situs berita www.beritabanjarmasin.com adalah situs informasi dan hiburan bagi warga Banjarmasin dan sekitarnya. Berusaha menyajikan berita positif dan inspiratif.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
close
Banner iklan disini