okeee

okeee

» » » Sahbirin Dikabarkan Menang, Versi Quick Count Tetap Menangkan Muhidin

BERITABANJARMASIN.COM - Sekitar pukul 10.00 WITA sempat beredar kabar bahwa hasil quick count Metro TV berubah. Pasangan Cagub-Cawagub Kalsel Nomor dua, Sahbirin Rudy dikabarkan menang.

Namun pada pukul 11 siang menurut pantauan melalui situs MetroTVnews.com. Pasangan Muhidin-Gt Farid tetap unggul. Oleh karena itu, pengumuman KPU secara resmi nantinya yang akan menjadi patokan. Sementara ini kabar masih simpang siur. 

Bahkan ada kabar terbaru bahwa hasil quick count di stasiun tv swasta ini kembali menayangkan pasangan nomor tiga lah yang menang.

Sebelumnya, tadi malam pasangan Muhidin-Gt Farid juara versi quick count pada pilkada Kalsel 2015. Meskipun tentu harus menunggu pengumuman resmi KPU.

Pasangan Murah Senyum, Muhidin-Gt Farid unggul tipis atas pasangan BIRU (Sahbirin-Rudy Resnawan) jika berpatok pada quick count Metro TV.

Dalam quick count tersebut Muhidin-Gt Farid  berhasil mendapat suara 41,03 persen. Saingannya, yaitu pasangan BIRU meraih 40,96 persen. Sisanya, suara mengarah pada Zairullah-Sapi'i nomor urut satu. [sip/orin]

About BERITA BANJARMASIN

Situs berita www.beritabanjarmasin.com adalah situs informasi dan hiburan bagi warga Banjarmasin dan sekitarnya. Berusaha menyajikan berita positif dan inspiratif.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
close
Banner iklan disini