Besok Masjid Hasanuddin Majedi Siapkan Ratusan Sarapan Gratis | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Sabtu, 19 Desember 2015

Besok Masjid Hasanuddin Majedi Siapkan Ratusan Sarapan Gratis

BERITABANJARMASIN.COM - Banyak sekali keutamaan mengikuti pengajian atau majelis ilmu untuk menambah wawasan keislaman. Besok, Ahad (20/12/2015) bada sholat Subuh, diadakan tausiyah rutin di Masjid Hasanuddin Madjedi, Kayu Tangi Banjarmasin. Takmir Masjid menyediakan ratusan sarapan gratis untuk jamaah pengajian yang datang.

Pengajian tiap subuh Ahad ini memang rutin digelar di Masjid Hasanuddin Madjedi. Masjid nyaris selalu ramai dihadiri para jamaah pengajian. Di awali dengan sholat subuh berjamaah, kenikmatan ruhiyah kita kembali disiram dengan tausiyah yang menyejukkan.

Tak jarang pula hadir penceramah tamu dari luar Kalimantan Selatan yang berbagi ilmu kepada jamaah. Usai tausiyah terkadang juga diadakan sesi tanya jawab untuk jamaah yang hadir.

Selain Ahad subuh, pengajian juga digelar tiap Sabtu bada Ashar (khusus perempuan), Sabtu bada Maghrib, Senin bada Maghrib, Kamis bada Shubuh dan Magrib. Namun khusus di hari Minggu disediakan sarapan gratis.

Bagi anda yang ingin bermalam minggu dengan menenangkan hati dan jiwa, datang saja malam ini bada Maghrib ke Masjid Hasanuddin Madjedi. Insya Allah berkah. [orin/sip]

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner