okeee

okeee

» » Alumni KAMMI Kalsel "Peringatkan" Ibnu Sina

BERITABANJARMASIN.COM - Alumni Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Kalsel mengucapkan selamat kepada salah satu alumni sekaligus deklarator KAMMI Kalsel, Ibnu Sina yang dinyatakan menang pada Pilkada Banjarmasin 2015 versi Real Count Jari Manis Institute.

Apalagi Ibnu yang berpasangan dengan Hermansyah berhasil meraih lebih dari separo total suara pemilih di Banjarmasin. Pasangan Ibnu-Herman yang diusung PKS, PDIP, PAN, Gerindra, Hanura dan Golkar ini unggul dengan perolehan 55,9 persen suara. "Sebagai alumni kami mengucapkan selamat kepada kanda Ibnu Sina yang mendapat amanah berat sebagai Walikota Banjarmasin. Namun kita tunggu saja hasil resmi dari KPU," kata Syam Indra Pratama, yang merupakan salah satu inisiator Keluarga Alumni KAMMI Kalsel kepada BERITABANJARMASIN.COM, Jumat (11/12/2015) pagi.

Menurutnya, alumni KAMMI memang harus berdiaspora dan mampu berkontribusi untuk umat. Apalagi hal ini sesuai dengan visi KAMMI yaitu mencetak calon-calon pemimpin umat untuk memperbaiki kondisi umat.

Ditambahkannya, dengan amanah yang tak mudah itu, Ibnu Sina harus harus bekerja mewujudkan janji kampanye sejak hari pertama dilantik. Sehingga masyarakat yang lebih separo mendukungnya itu bisa merasakan aura perubahan di kota Banjarmasin. "Kalau nanti pengumuman resmi KPU tak berbeda dari hasil real count, tentu harus menunaikan program yang sudah dikampanyekan. Kami sebagai alumni pun siap mengawal dan mengingatkan jika ke depan janji tak dilaksanakan," tegas Ketua KAMMI Kalsel 2010-2012 ini.

Ditekankannya, amanah sebagai pemimpin umat bukanlah mudah. Harus lebih membumi dan turun ke masyarakat. "Pada dasarnya pemimpin itu adalah pelayan untuk rakyat," demikian ucap Syam. [orin]

About BERITA BANJARMASIN

Situs berita www.beritabanjarmasin.com adalah situs informasi dan hiburan bagi warga Banjarmasin dan sekitarnya. Berusaha menyajikan berita positif dan inspiratif.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
close
Banner iklan disini