okeee

okeee

» » » 2016, Ada Pemilu Lagi Usai Pilkada Kalsel

BERITABANJARMASIN.COM - Mari kita tinggalkan dulu sejenak tentang pilkada Kalsel 2015 yang sedang panas ini. Ternyata di 2016 bakal ada pemilihan pemimpin lagi di delapan Kabupaten/Kota di Kalsel. Loh? Bukannya sudah pilkada serentak?

Jangan heran dulu, ternyata di 2016 nanti akan dilaksanakan pergantian delapan ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) di Kalsel. Hal ini disampaikan oleh Ketua KNPI Kalsel, Hasan Ismail kepada BERITABANJARMASIN.COM, Minggu (13/12/2015) pagi.

Dikatakannya, dari delapan pengurus KNPI Kabupaten/Kota yang akan melaksanakan musyawarah daerah (Musda), KNPI Kota Banjarmasin menjadi salah satunya. "Sudah kita jadwalkan di 2016 agar delapan kepengurusan KNPI ini agar melaksanakan Musda, termasuk Kota Banjarmasin," kata Hasan Ismail.

Di daerah 'banua anam' juga akan digelar Musda, seperti di Kabupaten HSS dan HSU. Ia berharap, momentum Musda di delapan Kabupaten/Kota ini bisa melahirkan pemimpin KNPI yang berkualitas dan mampu mengelola potensin kepemudaan di daerahnya masing-masing. "KNPI harus menjadi wadah pengabdian untuk mengembangkan potensi kepemudaan sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya," tambahnya.

Di KNPI Kalsel pun, lanjut dia, terus berusaha maksimal menjalankan program-program yang benar-benar berkaitan dengan kepemudaan, sehingga tidak hanya seremonial belaka. Salah satunya adalah program KNPI goes to school and campus. "Semoga bisa terus berkidmat dengan baik dan bisa memberikan kerja nyata," demikian Hasan Ismail. [orin/sip]

About BERITA BANJARMASIN

Situs berita www.beritabanjarmasin.com adalah situs informasi dan hiburan bagi warga Banjarmasin dan sekitarnya. Berusaha menyajikan berita positif dan inspiratif.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
close
Banner iklan disini