okeee

okeee

» » » Sambal di Sini Katanya Termaknyos di HST

BERITABANJARMASIN.COM - Pilihan kuliner di Kalimantan Selatan sungguh beragam dan lezat. Kali ini ada sambal super lezat dan nikmat termaknyos di Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST). Sambal Haji Janai plus sate atau bakaran ikan jelas akan membuat lidah terbuai.

Sambal lezat dan bikin ketagihan ini berada dekat wisata Pagat, Batu Benawa, Kab.HST. Sambal Haji Janai ini rasanya nikmat dengan campuran bumbu yang aromanya menggugah selera.

Biasanya sambal ini menjadi teman makan sate atau ikan bakar di sini. Ukuran sate di rumah makan Haji Janai inipun boleh dibilang extraordinary alias tidak biasa. Sate di sini ukurannya besar-besar, bisa membuat "bincul" perut karena kekenyangan. He-he-he.

Jika anda berkunjung ke Kab.HST jangan lupa singgah untuk merasakan nikmat dan pedasnya sambal Haji Janai ini. Tapi kalau anda tidak tahan pedas, sebaiknya jangan coba-coba. Bisa-bisa mata anda berair karena pedasnya sambal ini. Berani coba? [orin]

Foto: banyumataramkasampurnan.blogspot.co.id

About BERITA BANJARMASIN

Situs berita www.beritabanjarmasin.com adalah situs informasi dan hiburan bagi warga Banjarmasin dan sekitarnya. Berusaha menyajikan berita positif dan inspiratif.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
close
Banner iklan disini