Keluarga Alumni KAMMI Dideklarasikan | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Minggu, 15 November 2015

Keluarga Alumni KAMMI Dideklarasikan

BERITABANJARMASIN.COM - Organisasi pergerakan mahasiswa terbesar di Indonesia, Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) akhirnya mendeklarasikan wadah resmi alumninya. Wadah ini bernama Keluarga Alumni KAMMI.

Ketua Presidium Alumni KAMMI terpilih Fitra Arsil menegaskan bahwa rapat telah menetapkan 9 (sembilan) orang pimpinan dalam jajaran Presidium Nasional Keluarga Alumni KAMMI. Selain dirinya, ada nama Akbar Zulfakar (Ketua Umum DPP Gema Keadilan), M. Badaruddin (Dosen Universitas Bakrie), Fahri Hamzah (Wakil Ketua DPR RI), Dr. M. Najib (Dosen IPB Bogor), Fahmi Rusydi (Dosen Al-Hikmah Jakarta), Rahmantoha Budiarto (Aktivis Sosial), Johan Rosihan (Anggota DPRD di NTB) dan Eka Suwarna (pengusaha)

“Kita tidak akan mengambil domain KAMMI. Alumni KAMMI akan berkiprah lebih jauh krn kita adalah SDM-SDM unggul yang siap berkontribusi di berbagai bidang dan pusat-pusat pengambilan keputusan,” ujar Ketua Presidium Fitra seperti dikutip dari Suarajakarta.co, Sabtu (14/11).

Ketua Silaturahim Nasional (Silatnas) Badaruddin pun menegaskan setelah dideklarasikannya 9 nama presidium tersebut, pasca ini akan terbentuk tim kecil yang akan merumuskan dasar-dasar organisasi dan menyiapkan pembentukan di daerah-daerah.

“Saya harapkan semua daerah sudah mulai menyiapkan. Karena informasi hasil Silatnas hari ini sudah bisa diterima daerah Senin (16/11),” jelas Badar.

Sebagaimana diketahui, dari 33 provinsi, hanya 2 provinsi saja yang tidak bisa hadir dalam Silatnas kali ini yang dikarenakan kendala teknis pesawat yang terganggu oleh cuaca. Acara ini pun turut dihadiri oleh Gubernur Provinsi Jawa Barat yang secara khusus memberikan nasihat kepada seluruh peserta deklarasi. (suarajakarta.co)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner