Cara Putihkan Ketiak dengan Cepat | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 11 November 2015

Cara Putihkan Ketiak dengan Cepat

Minyak zaitun adalah alternatif selanjutnya sebagai alat kecantikan. Minyak ini bisa juga dijadikan sebagai bahan pemutih ketiak alami. Cara alami selanjutnya tentu dengan menggunakan minyak ini. Caranya adalah dengan mencampurkan minyak zaitun sebanyak 1 sendok teh dan blenderan jeruk manis. Perlu diperhatikan jangan memblender jeruk dan minyak zaitun terlalu halus. Kemudian oleskan sebagai scrub pada ketiak Anda. Diamkan 15 menit dan lakukan 3 kali dalam seminggu. Cara alami memutihkan ketiak dengan minyak zaitun ini cukup ampuh dan efektif, karena kandungan vitamin C pada jeruk dan nutrisi pada minyak sebagai pemutih pigmen kulit ketiak Anda.

Kapur Sirih dan Jeruk Nipis

Bahan alami ketiga untuk memutihkan ketiak hitam Anda adalah kapur sirih dan jeruk nipis. Penggunaan kedua bahan ini dengan mencampurkan perasan 1 buah jeruk nipis dan 1 sendok teh kapur sirih. Campuran ini dioleskan setelah mandi sebanyak 2x sehari. Diamkan dulu olesan campuran bahan ini selama 15 menit sampai 30 menit. Kemudian bilas dengan air bersih. Kedua bahan ini cukup murah dan mudah ditemukan di sekitar Anda. Dan tak perlu menghabiskan uang untuk membeli produk kecantikan yang mahal. Bahkan bisa dikatakan cara mudah memutihkan ketiak hitam dengan bahan ini bisa dikatakan super murah bila Anda memiliki pohon jeruk nipis sendiri, hehehe. Hanya sedikit biaya untuk membeli kapur sirih dan itu bisa dibilang bahan yang murah meriah.

Jeruk Lemon dan Mentimun

Jika Anda memiliki kesibukan yang cukup padat, Anda tinggal menggunakan bahan ini. Jeruk lemon dan buah mentimun. Dengan mentimun cukup diiris tipis-tipis kemudian gosokan pada ketiak Anda selama 5 menit dan lakukan setiap hari. Cara memutihkan ketiak dengan lemon juga terbilang hemat waktu. Hanya dengan mengoleskan parutan jeruk lemon pada ketiak Anda. Semua langkah itu hanya butuh keuletan dan kesabaran, jika Anda sabar dan ulet tentu cara alami ini akan bersifat permanen dan ampuh bagi kesehatan kulit ketiak Anda.

source: masbroo.com

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner