Besok Piala Adipura Rencananya Diarak di Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 23 November 2015

Besok Piala Adipura Rencananya Diarak di Banjarmasin

BERITABANJARMASIN.COM - Atas keberhasilan Kota Banjarmasin meraih penghargaan Adipura, besok (24/11/2015) rencananya piala Adipura akan diarak dalam pawai bersama di Banjarmasin.

Piala Adipura yang sudah sangat lama tak didapatkan Kota Seribu Sungai ini bakal disambut mulai dari bandar udara Syamsuddin Noor dan diarak menuju Balaikota Banjarmasin.

Berdasarkan pemberitahuan dari Kemen LH dan Kehutanan RI melalui surat Direktorat Jendral Pengelolaan Sampah, Limbah, dan Bahan Berbahaya dan Beracun, UN 2968/PSLB3-PS/Th.2015 menegaskan Kota Banjarmasin meraih anugrah Adipura tahun 2015 ini.

"Memang benar kita akan mendapatkan penghargaan Adipura," ujar Kepala Badan Lingkungan Hidup Daerah (BLHD) Kota Banjarmasin, Hamdi baru-baru ini.

Prestasi ini menjadi sebuah semangat baru bagi Kota Banjarmasin untuk terus berbenah. Dalam pawai mengarak piala Adipuran itu, para petugas kebersihan juga akan turut serta. Diprediksi ratusan petugas kebersihan akan turun serta dalam pawai. [orin]

image: agussutondomediacenter

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner