okeee

okeee

» » Ayo Cicipi 41 Wadai Banjar di Warung Ini, Tahan Lah Sanak?

Warung 41 Cempaka
Sedikit membingungkan makna dari angka 41 ini. Ternyata ini adalah angka jumlah hidangan ataupun wadai banjar yang dalam bahasa Indonesianya berarti kue atau panganan yang disediakan oleh warung sederhana di pinggiran kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan.

Di wilayah kecamatan Cempaka yang kesohor sebagai lokasi pendulangan Intan di Kalsel. Tepatnya di Jl. Mr. Cokrokusumo. Di sini mata anda dimanjakan berbagai macam panganan khas daerah yang beraneka warna. Sebelum lidah anda merasakan cita rasa yang unik dan beragam.

Nongkrong dan mencicipi hidangan disini lebih nikmat bersama keluarga atau orang-orang terdekat, karena lidah bergoyang sembari ngobrol hangat dapat menambah keakraban, luar biasa.

Pengunjung warung 41 ini dari berbagai kalangan, baik yang sengaja datang bersama keluarga, teman, ataupun traveller yang tanpa sengaja lewat dan kebetulan singgah.

Bagi yang suka berpetualang lidah, ragam rasa kuliner yang disediakan di sini sangat  direkomendasikan.
Batas dari kenikmatan rasa puluhan panganan khas banjar ini adalah isi dompet anda sendiri, coba dan buktikan.

teks and photo: menubanjar.blogspot.co.id

About BERITA BANJARMASIN

Situs berita www.beritabanjarmasin.com adalah situs informasi dan hiburan bagi warga Banjarmasin dan sekitarnya. Berusaha menyajikan berita positif dan inspiratif.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
close
Banner iklan disini