okeee

okeee

» » » Tampil Beda, Musda PKS Banjarmasin Digelar di Menara Pandang

BERITABANJARMASIN.COM – Musyawarah Daerah (Musda) DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Banjarmasin bakal tampil berbeda. Mengapa? Karena Musda tidak digelar di hotel ataupun ballroom mewah. Musda akan digelar di Menara Pandang Banjarmasin di Siring Piere Tendean Banjarmasin. Musda akan digelar Sabtu (10/10/2015) besok. 

Pemilihan tempat Menara Pandang bukannya tanpa alasan. Sebab Menara Pandang Siring Piere Tendean adalah tempat yang merupakan salah satu icon Kota Banjarmasin. “Filosofinya dari sini, kami pengurus DPD PKS Banjarmasin bisa melihat Banjarmasin dari tempat tinggi. Sehingga tak satupun permasalahan masyarakat Banjarmasin yang tak terpantau. Bisa dilihat dengan jelas dan utuh,” ujar Ketua Panitia Musda, M Fauzan.

Dijelaskannya, acara akan digelar dengan sederhana dengan tema berkhidmat untuk warga Banjarmasin. Rencananya setelah Musda sekaligus pelantikan usai digelar, pengurus akan bersama-sama menaiki klotok (perahu khas Banjarmasin) menuju tempat makan masakan khas Banjar, Soto Banjar Bang Amat.  “Ini juga ada filosofinya, pengurus naik klotok agar pengurus PKS Banjarmasin bisa merasakan gelombang yang sama di Banjarmasin. Sama-sama berjuang mencapai tujuan berkhidmat untuk masyarakat,” tuturnya.

Rencananya Musda juga akan dihadiri oleh Ketua DPW PKS Kalimantan Selatan, Ja’far, S.Hut. Tokoh masyarakat, alim ulama, dan pimpinan parpol se Kota Banjarmasin juga bakal hadir. Lalu siapa yang akan menjadi pimpinan baru di DPD PKS Kota Banjarmasin? Mekanisme pemilihan di Kota Banjarmasin sudah dilakukan dengan Pemilihan Raya Oleh Kader dan DPC tingkat Kecamatan PKS Se-Banjaramasin. Hasil musyawarah menetapkan DPTD PKS Kota Banjarmasin, dengan Ketua Umum PKS Banjarmasin adalah Hendra, S.E., M.E. dan dengan Sekretaris Umum Fahruri.  [advertorial]

About BERITA BANJARMASIN

Situs berita www.beritabanjarmasin.com adalah situs informasi dan hiburan bagi warga Banjarmasin dan sekitarnya. Berusaha menyajikan berita positif dan inspiratif.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
close
Banner iklan disini