Kondisi Kabut Asap di Banjarmasin Masih Pekat Pagi Ini | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 06 Oktober 2015

Kondisi Kabut Asap di Banjarmasin Masih Pekat Pagi Ini

BERITABANJARMASIN.COM – Setelah sempat diguyur hujan di beberapa daerah di Kalimantan Selatan, hari ini kabut asap masih terus melanda Banjarmasin. Pagi (6/10/2015) ini saja kepekatan asap nampak lebih banyak dari biasanya dengan jarak pandang nyaris hanya 20 meter.

ILUSTRASI
Kondisi ini jelas sangat mengganggu bagi pengendara kendaraan bermotor. Selain itu, kondisi udara juga tidak enak untuk dihirup. Menurut pantauan BERITABANJARMASIN.COM kondisi cuara di Banjarmasin nampak seperti mendung namun sedikit berhawa panas.
Oleh karena itu ada baiknya bagi anda yang beraktifitas di luar ruangan agar tetap mengenakan masker. Jika kabut bertambah parah, anda bisa menggunakan kain yang dibasahi untuk dijadikan masker.
Di sisi lain, pihak RSUD Ulin hari ini menggelar sholat Istisqo (sholat minta hujan). Hal ini bertujuan meminta kepada Alla SWT agar bencana kabut asap dan kekeringan di Banjarmasin dan Kalsel pada umumnya bisa segera berlalu. [rws]

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner