okeee

okeee

» » Hendra 'Sulap' Kantor PKS Banjarmasin Jadi Rumah Singgah Korban Asap

BERITABANJARMASIN.COM – Ketua DPD PKS Kota Banjarmasin, Hendra SE ME, turun langsung mempersiapkan rumah singgah evakuasi korban kabut asap dari Palangkaraya  Kalteng.

Ini adalah bentuk khidmat untuk masyarakat. DPD PKS Kota Banjarmasin menjadikan kantor mereka menjadi tempat evakuasi para korban asap, khususnya ibu hamil, bayi, serta balita.

“Kami sudah menjadikan Kantor DPD PKS Banjarmasin di Jalan S.Parman, Banjarmasin untuk rumah singgah bagi korban bencana asap Kalteng,” kata Ketua DPD PKS Banjarmasin, Hendra, Senin (26/10/2015).

Hendra memaparkan, aksi ini dilaksanakan atas respon terhadap bencana asap di Palangka Raya belakangan ini. Banyak warga yang mengevakuasi anak bayi dan balita agar terhindar dari dampak negatif yang ditimbulkan karena pekatnya kabut asap.

“Mekanisme pendaftaran melalui Kepanduan PKS Kalteng. Tapi jikalau tidak sempat, tetap kami layani langsung di DPD PKS Banjarmasin,” jelasnya. (rilis)

About BERITA BANJARMASIN

Situs berita www.beritabanjarmasin.com adalah situs informasi dan hiburan bagi warga Banjarmasin dan sekitarnya. Berusaha menyajikan berita positif dan inspiratif.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
close
Banner iklan disini