Cuma Rp 5000 Sudah Bisa Keliling Sungai Martapura | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Minggu, 11 Oktober 2015

Cuma Rp 5000 Sudah Bisa Keliling Sungai Martapura

BERITABANJARMASIN.COM - Mencari pilihan wisata yang murah tidak sulit di Banjarmasin. Salah satunya adalah dengan menyusuri sungai Martapura menggunakan klotok (perahu motor). Hanya perlu merogoh kocek Rp 5.000 anda sudah bisa merasakan sensasi gelombang sungai sembari menikmati pemandangan kehidupan sungai di Banjarmasin.

KLOTOK - Hanya dengan Rp 5.000 Sudah Bisa Keliling Susur Sungai
Anda hanya perlu menuju ke siring di Jalan Piere Tendean Banjarmasin. Di sana sudah tersedia banyak klotok yang bisa kita tumpangi bersama keluarga. Tingga membayar karcis seharga Rp 5.000 per orang, kita sudah bisa naik klotok yang asik ini. 

Rutenya, klotok akan membawa kita ke pinggiran pasar lama, lalu kemudian memutar menuju pasar sudimampir. Tidak perlu mahal untuk berwisata bukan. Biasanya klotok-klotok ini ramai beroperasi pada sabtu sore, minggu pagi dan sore. 

Usai asik naik klotok, kita bisa mencoba kuliner khas Banjar yang dijual di pasar terapung buatan di siring piere tendean ini. Anda bisa mencicipi gurihnya soto banjar di atas klotok. Ada pula wadai (kue) khas Banjar seperti Kokoleh, untuk-untuk, putu mayang dan masih banyak lagi. Menyenangkan bukan. [rws]

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner