Beredar di Sosmed, Nenek di Banjarmasin Ini Bikin Terharu | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 27 Oktober 2015

Beredar di Sosmed, Nenek di Banjarmasin Ini Bikin Terharu

BERITABANJARMASIN.COM - Seorang nenek tua yang berjualan panganan semacam ketupat di Pasar  Lama Banjarmasin ini bikin terharu. Foto nenek sedang berjualan mencari nafkah ini beredar di sosial media seperti facebook dan twitter.

Salah seorang netizen bahkan mengajak pengunjung Pasar Lama Banjarmasin yang kebetulan bertemu dengan nenek ini agar membeli barang dagangan beliau. "Bagi yang belanja di Pasar Lama, tolong tukariakan katupat sidin lah. Sidin mencari rezeki halal, kada minta-minta," kicau salah seorang netizen.

Atas beredarnya foto ini, kita memang bisa mengambil hikmah. Yaitu yang fisiknya kuat dan mampu bekerja harus optimis, dan jangan sampai meminta-minta. Tetap mencari rezeki halal dan menjauhi cara-cara terlarang.

Berdasarkan informasi yang kami himpun, nenek ini memang berjualan di Pasar Lama, namun belum bisa diketahui keberadaan dan identitas beliau. [orin]
foto: @imahcute91

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner