Wanita Korea yang Hebohkan Banjarmasin itu Ternyata Ngajar di Unlam | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 28 September 2015

Wanita Korea yang Hebohkan Banjarmasin itu Ternyata Ngajar di Unlam

BERITABANJARMASIN.COM - Perempuan Korea yang melakukan aksi memungut sampah di Siring Piere Tendean, Minggu (27/9/2015) pagi itu disebut-sebut adalah pengajar di Universitas Lambung Mangkurat.

Saat berita berjudul AKSI PEREMPUAN KOREA INI DI BANJARMASIN BISA BIKIN ANDA TERENYUH (http://www.beritabanjarmasin.com/2015/09/aksi-perempuan-korea-ini-di-banjarmasin.html), Rektor Unlam, Prof. Sutarto Hadi turut berkomentar di salah satu akun facebook yang membagikan berita itu.

Beliau nampak mengenali siapa perempuan itu. Menurutnya, perempuan itu bernama Soe Un Hee, pengajar bahasa Korea di Unlam Banjarmasin. "Sepertinya itu dosen pengajar bahasa Korea di Unlam. Namanya Soe Un Hee atau biasa kami panggil Salma," kata Prof. Sutarto.

Dari perawakan dan ciri khas topi yang dipakai perempuan itu, beliau yakin itu adalah Soe Un Hee. "Saya yakin itu Soe Un Hee," ujarnya. 

Memang hal ini seolah menjadi motivasi bagi kita untuk menjaga kebersihan kota kita tercinta di Banjarmasin. Aksi yang dilakukan Soe Un Hee ini tertangkap kamera wartawan BERITABANJARMASIN.COM kemarin pagi. Secara sembunyi-sembunyi dan dari jarak yang cukup jauh, diambillah gambar itu tanpa disadari olehnya. [rws]

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner