okeee

okeee

» » Golkar Kalsel Kubu Agung Mulai Terima Pendaftaran

BANUAONLINE.COM - Pengurus Golkar Kalimantan Selatan Kubu Agung Laksono (hasil Munas Ancol) mulai membuka pendaftaran bakal calon kepala daerah. Bahkan sudah ada yang mendaftarkan diri. Hal ini jelas sangat menari, sebab Golkar adalah partai pemenang di banua.

Pelaksana Tugas Ketua Harian Golkar Kalimantan Selatan, Gt Perdana Kusuma nampak memantau secara langsung pendaftaran calon kepala daerah ini. Masih belum diketahui dengan pasti, Golkar kubu mana yang akan benar-benar sah, namun sementara ini Golkar hasil Munas Ancol mengantongi SK dari Kemenkumham. 

Sebelumnya, Pelaksana tugas Ketua DPD Golkar Kalimantan Selatan kubu Agung Laksono, Gt. Iskandar Sukma Alamsyah mulai bermanuver. Ia dan beberapa pengurus mendatangi kantor partai NasDem Kalsel pimpinan H Guntur Prawira baru-baru tadi (4/2015).

Pertemuan tersebut adalah agenda silaturahmi sekaligus membicarakan kemungkinan kerjasama politik antara dua partai tersebut. Sampai saat ini, hingga jelang Pilkada Kalimantan Selatan, Golkar belum mengusung satu pun bakal calon Gubernur. Padahal Golkar adalah partai pemenang pemilu di Kalimantan Selatan. [bnc]


About kalsel suara

Situs berita www.beritabanjarmasin.com adalah situs informasi dan hiburan bagi warga Banjarmasin dan sekitarnya. Berusaha menyajikan berita positif dan inspiratif.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
close
Banner iklan disini