okeee

okeee

» »Unlabelled » Siang ini Kemkominfo Undang Situs Media Islam

BANUAONLINE.COM - Kementerian Komunikasi dan Informatika, siang ini Selasa (7/9) mengundang sejumlah pengelola situs Islam yang diblokir atas permintaan  Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT).

Pertemuan dimaksudkan membahas penanganan situs internet, khususnya situs media Islam yang masuk daftar pemblokiran Kemkominfo.
"Kami diundang untuk membahas penanganan situs internet," kata Samin Barkah, pengelola situs dakwatuna.com.

Selain dakwatuna, situs media Islam yang juga diundang adalah arrahmah.com, panjimas.com, gemaislam.com, hidayatullah.com, salam-online.com, aqlislamiccenter.com, kiblat.net, dan muslimdaily.net.

Kemkominfo juga mengundang BNPT, Dirjen Aplikasi Informatika, Dirjen Bimas Islam Kemenag, Asdep Koordinasi Telekomunikasi dan Informatika Kemenkopolhukam, Ketua MUI, Sekretaris Ditjen Aptika, Kepala Pusat Informasi dan Humas, Direktur Keamanan Informasi, Direktur e-Business, Bagian Hukum dan Kerjasama Ditjen Aptika, Kasubdit Teknologi dan Infrastruktur e-Business, dan Kasi Infrasturktur e-Business. (ZAK/tajuk)

About kalsel suara

Situs berita www.beritabanjarmasin.com adalah situs informasi dan hiburan bagi warga Banjarmasin dan sekitarnya. Berusaha menyajikan berita positif dan inspiratif.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
close
Banner iklan disini