okeee

okeee

» » PLN Diminta Ganti Alat Elektronik Warga

BANUAONLINE.COM - Seringnya pemadaman aliran listrik di Kalimantan Selatan belakangan ini membuat warga geram. Bahkan sebagian berpendapat PLN harus mengganti rugi alat elektronik yang rusak akibat seringnya pemadaman ini.

Aldi, warga Sultan Adam Banjarmasin misalnya, berharap pemadaman listrik tak terus terjadi semakin sering. Selain itu ia juga berpendapat, pelanggan harusnya bisa minta ganti rugi, jika ada alat elektronik di rumahnya rusak akibat pemadaman. "Ya harusnya pelanggan bisa minta ganti rugi juga lah," cetusnya.

Apalagi, kata dia, PLN biasanya langsung memutus aliran listrik jika masyarakat menunggak pembayaran tagihan listrik. Oleh karenanya, sangat adil menurutnya, jika masyarakat juga mendapat ganti rugi kalau ada alat elektronik yang rusak. "Weh, ya wajar lah. PLN saja langsung mutus aliran listrik kalau pelanggan nunggak tagihan, masa pelanggan ga bisa minta ganti rugi," tandasnya. [bbd]

About kalsel suara

Situs berita www.beritabanjarmasin.com adalah situs informasi dan hiburan bagi warga Banjarmasin dan sekitarnya. Berusaha menyajikan berita positif dan inspiratif.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
close
Banner iklan disini