Mau Tau Lebih Dalam Soal Red Borneo? Ini Nih | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 08 April 2015

Mau Tau Lebih Dalam Soal Red Borneo? Ini Nih

BERITABANJARMASIN.COM - Mau tau informasi mengenai batu Red Borneo? Apa itu batu Red Borneo? Ini kami berikan informasinya, yang disadur dari http://www.baturedborneo.com/. Yuk disimak.

RED BORNEO (foto:www.baturedborneo.com/)
Harga Bongkahan Batu Red Borneo biasanya berkisar antara 1.000.000/kg s/d puluhan juta/kg tergantung kualitas. Harga Batu Cincin Merah Borneo dimulai dari Rp.150.000an sampai Rp.50.000.000an yang saya tahu. Untuk Harga Batu Cincin Red Borneo Kalimantan yang sudah memenangkan Kontes Batu mulia Di Bali, Jakarta, Singapore saya tidak tau itu bisa laku berapa rupiah jika dibeli oleh kolektor batu permata. 

Beberapa Cara mengetahui Kualitas Batu Red Borneo Kalimantan antara lain:
– Seperti biasa cara menentukan harga batu perhiasan adalah kekerasan batu dan 4C yaitu  Carat, Cutting, Clarity, Colour.
– Warna Merah Cerah yang nyaman dipandang ( Kualitas super memiliki warna seperti sirup atau fanta), Jika warna tidak terlalu Merah atau Pink tapi cerah itu lumayan bagus. Jika warna tidak hidup, kusam, tidak cerah, tidak nyaman dipandang itu adalah kualitas rendah, Tapi sesuai ada harga ada kualitas.
– Sudah tidak kapuran lagi atau hanya sedikit kapur
– Sudah mengkristal, No Crack, Serat Halus, Mulus, Ngaca, Klimis
– Tembus jika disenter sekalipun hanya dengan senter yang redup (No Big Watt), dan masih banyak lagi cara untuk menentukan kualitas sebuah batu permata seperti Red Borneo.

Jika anda menginginkan batu cincin red borneo kualitas bagus dengan budget hanya 200.000 rupiah ya tidak mungkin. Kita juga harus mengeluarkan Budget yang luar biasa juga jika menginginkan Batu Merah Borneo super kristal, yang artinya ada harga ada rupa.

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner