Mau Buka Usaha, Coba Ide "Container" Ini | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Minggu, 19 April 2015

Mau Buka Usaha, Coba Ide "Container" Ini

Warga Kalimantan Selatan, bagi kamu yang ingin membuka usaha kuliner boleh mencoba ide ini. Sekarang mulai trend cafe menggunakan container sebagai tempat. Dengan modifikasi dan desain yang menarik, tentu ini bisa jadi daya tari tersendiri.

Seperti apa ya rasanya ngopi di dalam container? Penasaran kan? Ini bisa kamu temui di Sebastian Coffee Shop yang ada di kawasan Bintaro, tepatnya di Jalan RC. Veteran No.112 Jakarta. Coffee shop ini cukup 'pintar' menarik perhatian coffee lover dengan konsep desain interior yang mereka ambil. Layaknya gudang dalam container berwarna hijau, penuh dengan barang-barang bekas industri, mulai dari kayu bekas yang dibuat menjadi sofa sampai meja yang terdiri dari peti kemas. Kereeeeeeeenn!!

Semua furniture mereka gunakan memang sengaja dibuat dari hasil recycle barang-barang bekas lho. Karena tempatnya yang cukup luas dengan sofa dan kursi-kursi di berbagai sudut, ketika berada di dalamnya kamu bisa milih spot yang paling nyaman.
Buat kamu yang ngakunya coffee lover, wajib buat cobain kopi bikinan resep dapur mereka, namanya Rooster Coffee. Nah, buat temenin si kopi, kamu bisa pesan Pasta, Mushroom Platter atau Spaghetti Meatball-nya yang super pedas.

Dan kalau diperhatikan lebih dekat, semua alat makan mereka, mulai dari sendok, gelas, piring sampai mangkuknya di desain sendiri lho! Bentuknya pun nggak kalah unik, kayak kertas bekas yang disobek-sobek dan dilipat. Kreatif banget! Satu lagi yang nggak boleh dilewatin, coffee shop ini buka setiap hari, mulai dari jam 14.00 sampai 01.00 dini hari. Ditambah lagi, kamu bisa dapatkan potongan 25% untuk semua menu, hanya dengan menunjukkan KTP atau Kartu Mahasiswa. Lumayan banget kan! Terutama pas barengan sama pertandingan bola, Sebastian Coffee Shop juga menyediakan fasilitas ‘nonton bola bareng’. Aaah, menarik banget deh pokoknya hang out di dalam container :D (kpl/lin)

sumber: http://www.clear.co.id/women/nongkrong-di-container-yuk-bikinan-sebastian-coffee-shop-76e72eb.html 

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner