okeee

okeee

» » Lutfi Kritik Penggunaan Anggaran Pendidikan Kalsel

BANUAONLINE.COM - Anggota DPRD Kalimantan Selatan, yang juga politisi Gerindra, M Lutfi Saifuddin mengkritik penggunaan anggaran pendidikan di Kalimantan Selatan. Sebab, menurutnya, sampai saat ini masih ada daerah di banua yang tak memiliki SMA sederajat.

M Lutfi Saifuddin
Hal itu disampaikannya secara langsung melalui akun facebook pribadinya yaitu aku M Lutfi Saifuddin. Di dalam status yang ditulisnya, ia mengatakan seperti ini: Astaga...hasil kunjungan kerja hari ini begitu miris, ternyata masih banyak Kecamatan yg tidak memiliki SMA / SMK di Kalimantan Selatan..., kemana itu Dana Pendidikan yg 20% dari APBD ??

Hal ini jelas sangat memprihatinkan, karena pendidikan adalah penopang kemajuan peradaban suatu bangsa. Dari pendidikan lah, para generasi penerus akan dididik. Jika pendidikan terabaikan, sama saja dengan mengabaikan nasib bangsa. (bray)

About kalsel suara

Situs berita www.beritabanjarmasin.com adalah situs informasi dan hiburan bagi warga Banjarmasin dan sekitarnya. Berusaha menyajikan berita positif dan inspiratif.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
close
Banner iklan disini