okeee

okeee

» » IPKM Kalsel "Payah" Secara Nasional

BANUAONLINE.COM - Indeks Pembangunan Kesehatan Masyarakat (IPKM) Kalimantan Selatan menempati urutan ke 31 Nasional di 2015 ini. Itu artinya Kalimantan Selatan masuk urutan terbawah dari seluruh Provinsi di Indonesia. Hal ini menjadi keprihatinan tersendiri, banyak yang perlu dibenahi dari daerah kaya batu bara ini.

Politisi Gerindra Kalimantan Selatan, M Lutfi Saifuddin yang juga merupakan anggota Komisi IV DPRD Kalimantan Selatan mengaku sangat prihatin dengan kondisi ini. Menurutnya harus ada evaluasi bersama antara eksekutif dan legislatif mengenai masalah ini. 

Selain itu  Indeks Pembangunan Manusia (IPM) Kalimantan Selatan ternyata juga jeblok dengan berada diposisi ke 27 Nasional. "Skala prioritas pertama yang harus segera diperluas adalah pembangunan infrastuktur pendidikan dan kesehatan di seluruh Kabupaten," tegasnya. [bnc]

yuk follow twitter kami @banuaonline.
Terimakasih sudah mengunjungi www.banuaOnline.com 

About kalsel suara

Situs berita www.beritabanjarmasin.com adalah situs informasi dan hiburan bagi warga Banjarmasin dan sekitarnya. Berusaha menyajikan berita positif dan inspiratif.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
close
Banner iklan disini