okeee

okeee

» » Fenomena Anak Muda Pimpin Parpol di Kalsel

BANUAONLINE.COM - Setelah PDIP Kalsel yang baru-baru ini mendaulat tokoh muda, Mardani H Maming sebagai ketua, kini giliran PPP Kalsel yang juga menjadikan tokoh muda sebagai pucuk pimpinan. Aditya Mufti Ariffin terpilih menjadi Ketua PPP Kalsel (4/2015) menggantikan sang ayah. 

Fenomena ini jelas merupakan sebuah pemandangan baru dalam perpolitikan banua. Sebab sejak lama, sangat jarang ada tokoh muda yang menjadi ketua parpol besar di bumi Lambung Mangkurat ini.

Dua sosok muda, yaitu Mardani H Maming (bupati Kabupaten Tanah Bumbu) dan Aditya Mufti Ariffin (Anggota DPR RI) yang saat ini berada di puncak pimpinan menimbulkan beberapa pertanyaan. Akankah partai-partai besar lain di Kalsel juga rela menyerahkan tonggak kepemimpinan kepada anak muda? Mari kita lihat beberapa waktu ke depan. (bnc)

follow twitter @banuaonline untuk update berita, dan like fanpage facebook banuaonline. Terimakasih sudah mengunjungi www.banuaOnline.com

About kalsel suara

Situs berita www.beritabanjarmasin.com adalah situs informasi dan hiburan bagi warga Banjarmasin dan sekitarnya. Berusaha menyajikan berita positif dan inspiratif.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
close
Banner iklan disini