okeee

okeee

» » BEM FH Unlam "Cegat" Prof Sutarto

BERITABANJARMASIN.COM - Ternyata dibalik pelaksanaan nazar Rektor Unlam Prof Sutarto Hadi jalan kaki dari Banjarmasin ke Banjarbaru, ada peristiwa menarik. Sabtu (11/4) dini hari kemarin, puluhan pengurus BEM Fakultas Hukum (FH) Unlam mencegat Prof Sutarto di tengah perjalanan. Ada apa?

foto facebook Ersis Warmansyah Abbas

Jam menunjukkan sekitar pukul dua dini hari. Lengkap dengan jas almamater merah khas Fakultas Hukum, mereka menghadang rombongan Rektor Unlam yang menuju Banjarbaru.

Ketua BEM FH Unlam Ariyanto dan Wakilnya Harli beserta pengurus memberikan "kado istimewa" kepada Prof Sutarto Hadi berupa botol minuman mineral berisi batu koral. Mereka mengatakan itu adalah simbol dan sekaligus kritik mereka atas jalan di dalam kampus Unlam yang banyak rusak dan berlubang. "Kami harap pak Rektor saat berjalan menuju Banjarbaru tidak lupa dengan kondisi jalan di kampus Unlam," ujar Ketua BEM FH Unlam, Ariyanto.

Pemuda berdarah Dayak ini, juga mengatakan, batu koral adalah simbol bahwa harus ada perbaikan jalan di dalam kampus Unlam. Ia pun menegaskan, sangat mendukung jika seandainya Rektor segera bergerak cepat mengambil langkah untuk mengatasi hal itu. Karena sudah korban dari jalan rusak tersebut. "Kita dukung kalau pak Rektor segera bersikap. Setelah nazar jalan kaki tunai, kami minta jalan di Unlam segera tuntas pula diperbaiki," tegasnya.

Prof Sutarto yang menerima batu koral tersebut lantas tersenyum, dan berterimakasi kepada para mahasiswa yang menyampaikan aspirasi tersebut, sembari melanjutkan perjalanan, hingga sampai pada pukul enam pagi di kampus Unlam Banjarbaru. (bbn)


About kalsel suara

Situs berita www.beritabanjarmasin.com adalah situs informasi dan hiburan bagi warga Banjarmasin dan sekitarnya. Berusaha menyajikan berita positif dan inspiratif.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
close
Banner iklan disini