okeee

okeee

» » Amuntai Punya Ketua KAMMI Baru

BANUAONLINE.COM - Ketua KAMMI Daerah Banjarmasin Muhammad Habibi melantik Ketua KAMMI Komisariat Amuntai, Abdullah, Ahad (5/4) kemarin. Mahasiswa STAI RAKHA Amuntai itu akan memimpin KAMMI Amuntai, Kabupaten HSU untuk periode 2015-2017. 

Ketua KAMMI Amuntai, Abdullah (kiri)
Adapun Sekretaris terpilih adalah Lofita Sari dan Bendahara Umum Malisa. Mereka berdua juga merupakan mahasiswi STAI RAKHA Amuntai. Proses pelantikan dihadiri oleh beberapa tamu undangan dari berbagai organisasi mahasiswa yang ada di kota Amuntai dan  berlangsung dengan khidmat.

Dengan dilantiknya pengurus KAMMI Komisariat Amuntai, maka ketua demisoner Maimunnah berharap agar KAMMI Amuntai lebih banyak memberikan kontribusi untuk umat dan bangsa tercinta. "Saya berharap kepengurusan yang baru bisa banyak berkontribusi khususnya untuk kota kami tercinta Amuntai," ujarnya.

Sementara itu, Ketua PD KAMMI Banjarmasin yang menaungi KAMMI Amuntai, Muhammad Habibi juga mengatakan harapan yang sama. Menurutnya, KAMMI Amuntai adalah salah satu kekuatan terbaik KAMMI di Kalimantan Selatan. Sehingga ia yakin, ke depan KAMMI mampu berkontribusi lebih bagi Kabupaten HSU, dan Kalimantan Selatan pada umumnya. "Itu harapan kita bersama," tandasnya. (bray/muslimina.blogspot.com)

About kalsel suara

Situs berita www.beritabanjarmasin.com adalah situs informasi dan hiburan bagi warga Banjarmasin dan sekitarnya. Berusaha menyajikan berita positif dan inspiratif.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
close
Banner iklan disini