Bukit Telettubies Pelaihari Heboh di Sosmed | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 08 Januari 2015

Bukit Telettubies Pelaihari Heboh di Sosmed

BERITABANJARMASIN.COM - Keindahan alam Kalimantan Selatan ternyata kian hari semakin terungkap. Kini bertambah lagi satu objek wisata alam yang indah. Banyak pengunjung menyebutnya bukit Telettubies karena bentuknya agak mirip dengan bukit-bukit yang ada di tayangan anak legendaris tersebut. Nama bukit ini adalah bukit rimpi.

Bukit yang indah ini, berada di Desa Tampang, Pelaihari, Kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan. Banyak pengunjung dari berbagai pelosok banua berdatangan ke bukit rimpi ini. Rata-rata mereka ber-selfie ria dengan latar belakang bukit yang hijau seperti hamparan permadani.

Foto by @rizqi_akhdan
Namun karena tingginya antusias dari pengunjung, memunculkan kekhawatiran baru. Akankah bukit yang kadang juga dijuluki sepenggal "sorga" di bumi Kalimantan Selatan ini akan hilang keasriannya. Karena tanpa perawatan yang memadai, bukit  ini akan penuh sampah dari pengunjung, dan rerumputannya akan rusak.

Oleh karena itu, bagi yang berniat mengunjungi bukit ini, yuk sama-sama jaga kebersihannya, dan jangan buang sampah sembarangan. Jaga keindahan alam Kalimantan Selatan. (stp/mb)

 


Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner