okeee

okeee

» » Mantan Kiper Barito Siap Jadi Bupati

BANJARMASIN, BANUAONLINE - Mantan kiper (penjaga gawang) Klub Sepak Bola Barito Putera di era tahun 1980, Abdillah menyatakan siap bertarung dalam Pemilukada Kabupaten Banjar di 2015 nanti. Ia pun mengaku siap mengembang amanah sebagai Bupati Kabupaten Banjar, menggantikan Sultan Khairul Saleh.
Abdillah pun merasa yakin dan memberikan klaim telah didukung masyarakat Kabupaten Banjar untuk menjadi bakal calon Bupati Kabupaten Banjar periode 2015-2020. Abdillah yang kini juga menjadi fungsionaris Partai Golkar Kalsel tersebut mengaku didorong oleh sejumlah masyarakat di Kabupaten Banjar. “Khususnya di kota Martapura, banyak yang mendorong dan meminta saya menggantikan posisi Pangeran Khairul Saleh dalam membangun Kabupaten Banjar,” kata Abdillah.
ILUSTRASI - Barito Putera, Klub Sepak Bola Kebanggaan Banua
Ditambahkannya, dukungan dari masyarakat tersebut akan segera ditindaklanjuti. Selain itu, ia juga masih menunggu sikap resmi Partai Golkar Kalsel terkait pencalonan dirinya sebagai bakal calon Bupati Kabupaten Banjar. “Saya juga masih menunggu keputusan dari partai,” ujarnya.
Untuk persiapan menuju kursi satu Kabupaten Banjar, Abdillah juga mulai merancang manuver politik, termasuk kata dia, manuver jika pemilihan langsung maupun tidak langsung. Keinginannya untuk maju menjadi bakal calon Bupati Kabupaten Banjar, tuturnya, adalah ingin membangun Kota Intan tersebut menjadi lebih baik. “Banyak potensi yang bisa dikembangkan, termasuk penataan tata ruang wilayah serta meningkatkan ekonomi masyarakat,” urainya.
Selain itu dalam hal pendidikan dan fasilitas olahraga juga perlu ditingkatkan ke arah yang lebih baik lagi. Kabuapaten Banjar dengan potensi alam dan sumber daya manusia, dinilainya bisa dikembangkan lebih maju lagi. Ikon kota serambi Makkah juga harus dipertahankan, karena Kabupaten Banjar dikenal sebagai daerah religious.
Apakah sudah mendaftar secara resmi kepada Golkar Kabupaten Banjar? Menjawab ini, Abdillah mengatakan partai Golkar saat ini belum membuka pendaftaran bakal calon kepala daerah. Jika pendaftaran sudah dibuka kata dia, tentu akan mengambil formulir dan mendaftar sebagai bakal calon."Kalau pendaftaran sudah dibuka, saya akan langsung mendaftar," tegasnya. (stp

About kalsel suara

Situs berita www.beritabanjarmasin.com adalah situs informasi dan hiburan bagi warga Banjarmasin dan sekitarnya. Berusaha menyajikan berita positif dan inspiratif.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
close
Banner iklan disini