okeee

okeee

» » » » Mantan Aktivis Banua Kaget Masuk Bursa Kabinet Jokowi-JK

Banjarmasin, BanuaOnline - Belum lagi dilantik, kabar siapa-siapa saja yang akan masuk dalam susunan kabinet Jokowi-JK sudah berembus dengan liar. Bahkan kabarnya, beberapa mantan aktivis di Banua, Kalsel akan ditarik menjadi wakil menteri dan staf ahli untuk Jokowi.

Mantan Presiden BEM Unlam, Jamie Azwar ZSF, S.Pd dan Syam Indra Pratama, mantan Ketua umum KAMMI Kalimantan Selatan diisukan bakal ditarik membantu Jokowi dalam mengembang tugas sebagai Presiden RI ke 7 tersebut. Saat dikonfirmasi, Jamie dan Syam, sama-sama merasa kaget, dan tertawa ringan. "Kabar dari mana ini? Memang ada sih pembicaraan, tapi menurut saya, kontribusi saya saja masih sangat sedikit untuk Banua," ujar Jamie.

Sementara itu, Syam Indra Pratama, yang digadang-gadang bakal membantu Jokowi dalam tim staf ahli bidang pemberdayaan pemuda kreatif, tidak mau berkomentar banyak. Ia hanya mengatakan itu tergantung dari hasil lobi-lobi politik ke depan. "Saya sebenarnya gak terlalu berminat," kata ia. (els/banuaonlinedotcom)

About kalsel suara

Situs berita www.beritabanjarmasin.com adalah situs informasi dan hiburan bagi warga Banjarmasin dan sekitarnya. Berusaha menyajikan berita positif dan inspiratif.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
close
Banner iklan disini